Friday, April 29, 2011

Peluang Bisnis Online Oriflame

at Friday, April 29, 2011
Peluang Bisnis Online Oriflame?. Menurut Saya sebagai bukan anggota Oriflame lebih baik Saya mengenal dulu apa itu Oriflame baru bisa bicara tentang peluang bisnis online Oriflame ini kalau tidak tahu Oriflame itu apa? bagaimana kita tahu peluang bisnis yang satu ini.

Menurut yang Saya baca dari situs oriflame.resep.web.id. Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya. Melalui Sistem penjualan langsung memungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai. Pembelian secara langsung dapat diandalkan dan sangat menyenangkan.

Mengapa Oriflame?. Dari pengertian diatas peluang bisnis oriflame yang dilakukan secara Online lebih cepat berkembang dan sangat mudah dilaksanakan sebagai bisnis sampingan karena perusahaan oriflame memiliki produk-produk yang berkualitas seperti produk kecantikan. Tidak hanya berkualitas tapi produk Oriflame ini sangat Unik, Inovatif dan Natural terinspirasi dari alam seperti Slogannya "Natural Swedish Cosmetics" bisa kita lihat dari salah satu contoh produk Oriflame dibawah ini:


Produk yang di formulasikan khusus dengan B-Prostimuline Complex yang dirancang untuk memperlambat hormon penuaan.dan masih banyak produk-produk perawatan yang lain.Ada juga perawatan untuk Pria.

Bisnis Oriflame bisa dijalankan hanya dari Rumah secara online dengan koneksi internet
 

Copyright © 2011 Diary Online Diana | Design by Kenga Ads-template