Friday, November 27, 2009

Dukungan Diana di Mengembalikan Jati Diri Bangsa

at Friday, November 27, 2009
Dianarafeyfa.blogspot.com | Blog Diana sebelumnya tertahan di Page Rank 2 malah sempat availaible status alias belum dikasih rangking, tapi alhamdulillah akhirnya di kasih hadiah juga oleh Google dapat Page Rank 3, Alhamdulillah itu artinya Google mulai senang sama Diana Kecil yang juga berulang tahun yang ke tiga (3) pada tanggal 10 November 2009 kemaren.

Nah, lengkap sudah kebahagian kami sekeluarga Papa, Mama, dan Diana jadi tambah semangat buat posting artikel tentang Diana di blog kesayangan dianarafeyfa.blogspot.com.

Apa sih kebahagian kami Sekeluarga??

  1. Diana Rafeyfa Wijaya sudah berusia 3 (tiga) tahun 10 November 2009
  2. Diana Rafeyfa Wijaya sudah pintar Nyanyi Lagu Anak-anak dan bisa berhitung 1 s/d 20 dalam bahasa Indonesaia maupun dalam Bahasa Inggris
  3. Blog Diana Rafeyfa Wijaya mendapat Page Rank 3 diusia 3 tahun semoga usia Diana 4 tahun blog Diana dikasih sama OM Google Page Rank 4, wkwkwk
ya udah Diana mau kasih dukungan atau Support untuk Papa di Kontes Seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa mudah-mudahan bisa masuk page 1, Aminnn. Diana kasih sundulan istimewa Mengembalikan Jati Diri Bangsa, tidak lupa Diana dan Keluarga mengucapkan Selamat Idul Adha 2009.



 

Copyright © 2011 Diary Online Diana | Design by Kenga Ads-template